JADWAL KEGIATAN
- Pengambilan Formulir Lamaran ( 01 - 04 Mei 2012 )
- Pengembalian Formulir
( 04 Mei 2012 ; Paling lambat pukul 15.00 WIB di Tata Usaha) - Penggumuman Hasil Seleksi Tahap 1 ( 15 Mei 2012 )
- Seleksi Tahap 2 ( 07 Juni 2012 )
- Penggumuman Hasil Seleksi Tahap 2 ( 11 Juni 2012 )
- Leaders Camp / Seleksi akhir
( Senin - Selasa, 18 - 19 Juni 2012 )
KRITERIA PENILAIAN PEMILIHAN PANITIA
1. Catatan Tertulis (Absensi, Catatan di Piket, Nilai)
2. Kemampuan (Skill)
3. Kreatifitas dan Keluwesan
4. Pengalaman Ber-organisasi
5. Motivasi
6. Kerjasama Tim
DIVISI KEPANITIAAN
- Acara
- Konsumsi
- Logistik (Perlengkapan & Peralatan)
- Explore
- Keamanan
- Dokumentasi
- Evaluasi & Absensi
- Transportasi & Akomodasi
- P3K
- Booklet
- Mentor
Ketentuan tersebut dapat terpenuhi jika divisi yang bersangkutan masih kurang orang, jika tidak maka akan dipindahkan ke dalam divisi lain yang masih kekurangan.
Catatan :
- Pendaftaran ini terbuka untuk setiap siswa - siswi SMAK 3 BPK PENABUR BANDUNG angkatan 2010 - 2011 (Saat ini kelas XI) & angkatan 2011 - 2012 (Saat ini kelas X) yang mendaftar kembali (daftar ulang) di SMAK 3 BPK PENABUR untuk tahun pelajaran 2012 - 2013.
- Dalam formulir yang tersedia, anda diminta untuk melampirkan bukti ke-ikut sertaan dalam suatu organisasi. Hal ini berlaku terutama seandainya yang anda tuliskan merupakan keikutsertaan saat masa SMP.
- Motivasi dan Tujuan dibedakan karena Motivasi terbatas pada alasan kenapa kita tertarik untuk mendaftar dan menjadi bagian dari panitia ini, sementara Tujuan terbatas pada hal - hal apa yang akan kita lakukan seandainya kita terpilih / cara kita mewujudkan motivasi yang telah kita ceritakan sebelumnya.
- Penjelasan mengenai tugas / peranan dari masing - masing divisi kepanitiaan ada di notes selanjutnya.
- Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat di ganggu gugat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar